Tiga Pelajar Aceh Tengah Ikuti MTQ Nasional Mewakili Aceh

Kategori : Prestasi Jumat, 29 April 2016

Takengon - Tiga Pelajar dari Kabupaten Aceh Tengah diberangkatkan ke Jakarta, mewakili Aceh untuk mengikuti MTQ tingkat Nasional. Tiga putra dan putri terbaik ini, akan membawa nama daerah pada MTQ 2 Mei 2016 mendatang di Cibubur.

Ketiga putra dan putri terbaik itu: Win Mulya Utama adalah siswa dari SMA negeri 1 Takengen. Mawaddah Warahmah merupakan siswi SMA 4 Takengen, dan Zakian Rifqa,merupakan siswa SMA 15 Binaan Negeri Antara.

Kadis Pendidikan Aceh Tengah Drs. Nasaruddin, MM saat dihubungi melalui telepon selularnya mengatakan benar, dan Alhamdullilah, ada tiga siswa kita yang saat ini diberangkatkan mewakili Aceh, dalam pelaksanaan MTQ tingkat nasional di Cibubur dalam rangka hari Pendidikan Nasional 2 Mei 2016 mendatang.

Untuk itu, Pak Nas berharap mohon do'a dan dukungannya, "Semoga ketiga putra terbaik Aceh Tengah ini bisa tampil prima di lomba tersebut", ucapnya.

Disebutkannya, ketiga siswa ini akan didampingi oleh Khairul Hudajaya, guru SMA 1 Takengon. Kita harapkan guru pendamping yang juga ahli dalam MTQ ini, selain memberikan motivasi kepada siswa Aceh Tengah, juga menjadi pembina mereka untuk mendapatkan hasil maksimal.

"Dengan adanya kesempatan tersebut, satu-persatu siswa-siswi kita bermunculan dalam berbagai prestasi yang selama ini sudah diukir dalam catatan sejarah, semoga ketiganya merupakan duta sekaligus mampu menunjukkan identitas bahwa Gayo juga bisa" tutur Nasaruddin.

 

Sosial

Sholat

Kota: Takengon
Lat: 4.62
Lng: 96.84